Rahmatul Asri Pondok yang Teduh


--> -->
Kebaikan hati dan balas budi selamanya
dalam kehidupan manusia adalah suatu perbuatan indah dan yang paling mengharukan.




Hidup ini tidak boleh sederhana
Hidup ini harus kuat,besar dan hebat.
Sehingga jika semakin besar yang Anda inginkan,
semakin sederhanalah tindakan Anda




Di Rahmatul Asri
Pondok yang teduh, pondok tempatku menuntut ilmu demi masa depanku
Tiga tahun lamanya ku gapai cintamu
suka duka dijalani dengan rasa kebersamaan
tiga tahun lamanya kita bepisah


Rahmatul Asri pondok kita yang tercinta tersayang

Maafkanlah segala dosa yang telah kami perbuat..
Segala harapan ada pada regenerasi Santri...
The Big Family of Rahmatul Asri...
Baik itu yang hanya sesaat, maupun yang
menghabiskan hayatnya di Ma'had tercinta,
dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi
kami semua agar Rahmatul Asri bisa tetap bersemayam
di hati kita semua untuk selamanya... Amien



30 komentar:

  1. saya sangat setuju dengan kata-kata ini "Hidup ini tidak boleh sederhana
    Hidup ini harus kuat,besar dan hebat.
    Sehingga jika semakin besar yang Anda inginkan,
    semakin sederhanalah tindakan".....

    BalasHapus
  2. salam sobat
    Rahmatul Asri ,,memang asri ,,dan pondok yang teduh.
    tiga tahun ya,,menuntut ilmu disana,,
    semoga ilmunya disebarkan ke semua sahabat.

    BalasHapus
  3. Amin! hmm...aura nostalgia kental sekali, bikin reuni sob!

    BalasHapus
  4. ada semangat, syukur, ketulusan terbungkus dalan satu puisi yang indah.
    sangat berharga...

    BalasHapus
  5. Yup setuju banget, hidup ini harus kuat, besar dan
    hebat. Jangan gampang menyerah

    BalasHapus
  6. mohon maaf nanda udah lihat tugasnya tidak di postingan saya kena taq lagi nih memmi udah kerjakan tuh, kalau udah, okelah kalo begitu

    BalasHapus
  7. udah cantik kali yah rahmatul asri nggak sama kayak dulu waktu saya kesana

    BalasHapus
  8. Mantab nih kata2nya... Nggak kalah sama Mario Teguh. Semoga ilmunya dapat ditularkan kepada saya dan yg lain. hehehe..

    Salam kenal ^^

    BalasHapus
  9. salam sejahtera
    pasti ada kerinduan dengan sekolah dulu ketika kita sudah lulus sekolah
    pesantren memang sebuah sarana untuk membentuk insan yang berilmu dan beriman serta berguna bagi nusa , bangsa dan negara
    salut untuk Rahmatul Asri

    BalasHapus
  10. Pondok pesantren tempat menimba ilmu dunia dan akhirat. dan sebagai bekal di akhirat kelak.

    BalasHapus
  11. semoga ilmu anda bermanfaat kelak,, dan tersenyumlah para ulama yang pernah mendidik anda karena telah melahirkan seseorang yang berpengaruh..

    BalasHapus
  12. Hmmm...gak kebayang rasanya tinggal di sebuah pondokan yang begitu kental dengan keakrabannya...
    Pasti sangat kaangen akan momen2 tsb...

    BalasHapus
  13. Selamat siang, besar harapan kami untuk mengundang sahabat ikut berpartisipasi komentar di blog kami yang baru... komentar anda berharga bagi kami... di sini

    BalasHapus
  14. Ponpes Rahmatul Asri itu dimana yah ?

    Pesantren memang tempat yang baik untuk menuntut ilmu., juga baik untuk mengajarkan kemandirian.., saya juga pernah nyantri loh.., walaupun cuman 1 setengah tahun..,

    BalasHapus
  15. Salam kenal...artikel yang menarik...indahnya kebersamaan di pesantren bersama dengan teman menuntut ilmu dunia akhirat...sukses terus yah...

    BalasHapus
  16. hidup ini harus kuat
    ayo semangat

    abis ganti domain

    BalasHapus
  17. oow.... asyiknya.. kalau terkenang... masa-masa di pondok :D

    BalasHapus
  18. Hidup ini tidak boleh sederhana
    Hidup ini harus kuat,besar dan hebat.

    Aku suka sekali dg kata-2 di atas.

    BalasHapus
  19. Anda memang hebat merangkai kata2 sobaat, saya harus banyak bljar dari Anda.. Kalau main kesini pasti hati selalu merasa tnang.

    BalasHapus
  20. belajar terus dimanapun berada.

    BalasHapus
  21. Wah puisi dengan motivasi yang indah sobat.

    BalasHapus
  22. semoga ilmu yang didapat bermanfaat ya

    BalasHapus
  23. lagi kangen sama almamaternya yah?

    BalasHapus
  24. salam dari bumi Dublin, Ireland.. blog walking.. sila2 lawat blog saya pula ya.. :)

    BalasHapus
  25. Wah, jadi kangen pondikku juga nih...

    Salam kenal ya...

    BalasHapus
  26. KUNJUNGAN PERTAMA!

    INDAH Skali blognya!!

    low berkenan dihati, follow balik ya!

    BalasHapus
  27. Saya setuju dgn kata-kata, hidup ini tak boleh sederhana , hidup ini harus besar,hebat dan kuat..
    ..salam..

    BalasHapus
  28. bagaimana tempalte barunya nanda bagus nggak soalnya yang lama banyak yang kompalin nggak bisa baca tulisannya

    BalasHapus

Berbicaralah dan menulislah,dengan semua pengindahan yang bisa Anda upayakan. Memang kita tidak tahu siapa yang akan membaca keindahan hati dan pikiran Kita, Tetapi yakinlah, bahwa Tuhan telah mendengar dan membaca keindahan hati dan pikiran Kita. Silahkan komentar..!!!!